Video Of Day

Hingga Kini Polisi Belum Tetapkan Tersangka Pembunuhan "Pusako berdarah"

Minang-terkini.com-Pasca bentrok antar pemuda di pelataran parkir Hotel Pusako yang merenggut 2 korban nyawa dan 2 orang luka-luka sudah sepuluh hari sejak pada Jumat 12 Agustus 2016 lalu,

Pihak Polres Kota Bukittinggi belum juga menetapkan siapa tersangka dalam kasus tersebut,padahal kepolisian sudah memeriksa beberapa orang saksi baik dari pihak pemuda manggih sendiri maupun dari pihak yang menyerang.


Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Joko Hendro Lesmono yang dihubungi wartawan,selasa (22/8) mengatakan bahwa jajarannya  masih melakukan serangkaian penyelidikan terhadap kasus tersebut, dan belum bisa menyatakan siapa yang menjadi tersangka dalam kasus perseteruan maut itu.

Kejadian ini dimulai dengan  cekcok mulut, sekelompok pemuda terlibat perkelahian di kawasan lapangan parkir atau depan Pub Hotel Pusako Bukittinggi, Jumat 12 Agustus 2016 dinihari. 

Akibat peristiwa ini, dua korban meninggal dunia, Riko (27), dan Ronal (35), sementara dua korban yang sempat mengalami kondisi kritis dan dalam keadaan terluka parah adalah Kamek (30) dan Feri (28)dari informasi  yang sekarang mereka sudah pulang dari rumah sakit.  
  

Sementara dari pihak keluarga korban riko maupun ronal yang menjadi korban pembunuhan tersebut sudah beberapa kali menghubungi wartawan ini untuk mempertanyakan apakah sudah ada tersangka yang di tahan.(rudi)
Hingga Kini Polisi Belum Tetapkan Tersangka Pembunuhan "Pusako berdarah" Hingga Kini Polisi Belum Tetapkan Tersangka Pembunuhan "Pusako berdarah" Reviewed by Urang Awak on 16:53:00 Rating: 5

No comments