Video Of Day

Pesta Sabu, Wanita Hamil Diringkus.


SIJUNJUNG,HALUAN — Seorang wanita yang tengah berbadan dua alias hamil berinisial “TR” (27), asal Desa Suka Sari Kota Sukabumi Provinsi Jabar, diringkus polisi saat hendak menggelar pesta sabu bersama dua orang rekan prianya “YP” (37) dan “NS” (21), warga Jorong Sibisir Timbulun Kecamatan Tanjung Gadang, Sijunjung.
Kapolres Sijunjung,AKBP Dody Pribadi didampingi Kasat Narkoba AKP Elvi Piliang, KBO Narkoba Iptu Mulyadi dan Paur Humas Iptu Nasrul kepada wartawan, Selasa (23/8) me­ngatakan, ketiga tersangka ditangkap di kediaman YP di Jorong Sibubur pada Minggu (21/8) malam.
“Penangkapan terhadap ketiga tersangka, berkat adanya laporan masyarakat yang me­nyebut bahwa di rumah “YP” sering dilakukan pesta sabu,” kata Kapolres.
Berangkat dari informasi tersebut, Sat­narkoba Polres Sijunjung langsung melakukan penyelidikan. Al hasil, tiga orang digerebek saat hendak menggelar pesta sabu. Dari lokasi, petugas menemukan bong, pyrex, korep api, serta beberapa paket sabu yang siap untuk dinikmati oleh ketiga tersangka. Selain itu, petugas juga mendapati sebanyak 0,005 gram yang disimpan tersangka “YP”.
“Setelah dilakukan pemeriksaan urine di Mapolres Sijunjung, ketiganya positif meng­gunakan sabu. Kini, ketiga tersangka telah kita amankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Dody.
Masih di hari dan malam yang sama, Polres Sijunjung juga mengamankan seorang pemuda berinisial “YK” (24), warga Simpang IV Kenagarian Taluak, Lintau, Kabupaten Tanah Datar. Dia ditangkap di Nagari Kumanis Sumpur Kudus, ketika akan mengedarkan paket sabu-sabu yang dibungkus rapi dalam kantong plastik dan disimpan di dalam bungkus rokok.
“Tersangka ditangkap bersama barang bukti berupa sejumlah paket sabu sebanyak 1,44 gram,” jelas Dody. (h/ogi)
Pesta Sabu, Wanita Hamil Diringkus. Pesta Sabu, Wanita Hamil Diringkus. Reviewed by Urang Awak on 16:06:00 Rating: 5

No comments