Video Of Day

Pantai Caroline.

                                                                  Pantai Caroline
Tempat Wisata Minangkabau – Minangkabau adalah salah satu suku yang berdiam diri didaerah Sumatera Barat, separuh darat Riau, bahagian utara Bengkulu, bahagian barat Jambi, bahagian selatan Sumatera Utara, barat daya Aceh, dan juga Negeri Sembilan di Malaysia. Kebudayaan minangkabau masih terus di jaga sampai sekarang ini. Kita sebagai generasi muda harus mengetahui semua suku yang ada di Indonesia, dengan mengerti dan mempelajari kebudayaannya maka kita bisa menjaga warisan budaya leluhur.
Untuk pariwisata daerah minangkabau juga memberikan tempat wisata yang indah dan bagus, banyak tempat wisata disana yang di tonjolkan dan di kunjungi banyak orang baik wisatawan domestik atau mancanegara. Yang suka hobi traveling dan berpariwisata, tempat wisata minangkabau harus kita kunjungi karena memberikan cerita yang menarik untuk pelajari.
 Pantai Caroline
Pantai Caroline adalah salah satu pantai yang berada di sumatera barat. Lokasinya yaitu di teluk bungus yang berbatasan langsung dengan kab. pesisir selatan,  sebelah selatan Padang, Sumbar. Dengan keindahan alam yang masih alami dan terus terjaga pantai caroline merupakan tujuan utama pengunjung ketika waktu liburan, untuk menuju kesana kita bisa menggunakan kendaraan roda dua, roda empat, bahkan anda juga bisa mencapainya dengan menggunakan angkot yang melewati pantai caroline
Pantai Caroline. Pantai Caroline. Reviewed by Urang Awak on 13:15:00 Rating: 5

No comments